THM Bakal Ditutup Secara Permanen

Iklan Semua Halaman

.

THM Bakal Ditutup Secara Permanen

Sku Metropolitan
Kamis, 10 Mei 2018


METRO, BEKASI - Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bekasi saat ini masih beroperasi dalam menjalankan usahannya. Padahal, merujuk Peraturan Daerah (Perda) Pariwisata Nomor 3 Tahun 2016 disebutkan pelarangan beberapa jenis THM.
 
H. dr Neneng Hasanah Yasin

Dalam Perda yang tersebut disebutkan pelarangan beberapa jenis THM. Seperti diskotik, live music, spa, karaoke dan jenis usaha lainnya yang mengandung unsur maksiat,namun hingga kini Perda tesebut tidak kunjung di tegakkan. 

Menangapi hal itu Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengatakan akan memastikan akan menutup THM secara permanen, apalagi dalam beberapa hari ke depan akan memasuki Ramadan.

"Dalam. Waktu dekat ini nanti kita akan bicarakan dengan Polres Metro Bekasi, dengan Muspida tentang ini (Red-THM)," Kata Neneng usai menghadiri sidang paripurna Perda Rencana Induk Pembagunan Kepariwisataan Daerah Di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (9/5/2018)

Ketika disinggung soal bahwa penegakan perda Parawisata tersebut terbenturnya karena tidak mencantumkan adanya sangsi, menurutnya Sebetulnya ngak perlu sanksi. "Kalau bisa ditutup ngapain dikasi sangsi," terangnya.( Martinus).