Wakil Bupati Hadiri Wisuda STIAI AL-Ma’Arif

Iklan Semua Halaman

.

Wakil Bupati Hadiri Wisuda STIAI AL-Ma’Arif

Sku Metropolitan
Senin, 07 Mei 2018

WAYKANAN, METRO- Wakil Bupati, Edwrad Antony, menghadiri Wisuda Sarjana Stara Satu (S-1) ke-V Jurusan Tarbiyah Program Study Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Jurusan Syari'ah Program Study Ahwal Al-Syakhsiyah (AS). Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam AL-Ma'Arif Tahu 2018 sebanyak 128 orang dengan rincian Pendidikan (AS) 48 wisudawan dan (MPI) 80 wisudawan, Baradatu 28 April 2018.


Dalam arahannya, Wakli Bupati Edward Antony, mengatakan, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati serta mengapresiasi keluarga besar AL-Ma'Arif dan para orang tua wisudawan. Saya berharap agar AL-Ma'Arif, dapat menghasilkan lulusan terbaik sehingga ke depan, menjadi salah satu universitas yang bisa mendorong pembangunan, kususnya di Kabupaten Waykanan.

Selain itu seluruh wisudawan agar mensyukuri, hari ini satu tahap perjuangan telah selesai untuk menuju hari esok penuh tantangan, terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kementerian Agama Blambangaumpu, Kapolsek Baradatu, Danramil Baradatu, serta Dosen AL-Ma'Arif. (Hamdari/adi)