HUT ke-72 Bhayangkara Polres Mesuji Gelar Tabligh Akbar

Iklan Semua Halaman

.

HUT ke-72 Bhayangkara Polres Mesuji Gelar Tabligh Akbar

Sku Metropolitan
Jumat, 29 Juni 2018


MESUJI, METRO -Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 Polres Mesuji mengadakan Tabligh Akbar dengan tema silaturahim dan istighosa untuk mewujudkan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai 2018, yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Ahmad Alhabsyi. Acara berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (26/6).

Ustdz Ahmad Alhabsyi dalam tausiahnya mengingatkan masyarakat khususnya para remaja agar jangan sampai salah menggunakan media sosial (Medsos). Jangan menyebar berita Hoax dan harus berhati-hati bermain di Medsos.

Selain itu kata dia, menjelang Pilkada ini diharapkan kepada seluruh Masyarakat mesuji harus menentukan hak pilihnya dengan baik, jangan sampai memilih karena monipolitik (politik uang) dan jangan sampai saling bentrok antar sesama pendukung.

"Kita harus menciptakan kondisi damai dan tentram dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini. Saya senang sekali dengan Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, karena orangnya murah senyum, meskipun baru sekali ini saya bertemu beliau. Namun saya merasa senang karena baru datang aja sudah disambut dengan senyuman, dan saya yakin kalau beliau ini bisa mengajak seluruh masyarakat Mesuji untuk menciptakan atau mewujudkan Pilkada damai dan tentram,” ujarnya, dilansir pelitaekspres.

Menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 ini. Polres Mesuji mengadakan acara Bakti Sosial seperti, memberikan bantuan kepada fakir miskin, memberikan santunan anak yatim piatu serta memberikan bantuan kepada Ponpes dan mengadakan khitanan masal serta mengadakan pengobatan gratis atau cek kesehatan bagi masyarakat bumi ragab begawe caram.

Tampak hadir dalam acara Tabligh Akbar Bupati Khamami, Ketua DPRD Fuad Amrullah, Wakil Bupati Saply, Sekda Rizal Fauzi, Dandim 0426 Letkol ARM. Kus Fiandar Yusuf, Kapolres AKBP Edi Purnomo, SH, SIk, MM, Kapolda yang diwakili AKBP A. Napitulu, para kiyai pondok pesantren se-Kabupaten Mesuji, para camat, Kades dan masyarakat ikut serta meramaikan acara tersebut.(Effendi)