Korem 051/Wkt Buka Bazar Murah

Iklan Semua Halaman

.

Korem 051/Wkt Buka Bazar Murah

Sku Metropolitan
Kamis, 07 Juni 2018


METRO, JAKARTA - Pangdam Jaya yang diwakilkan Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra sedang menekan tombol tanda bazar murah dibuka  Jelang hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 Kodam Jaya melaksanakan Bazar Murah dan kegiatan tersebut ditujukan kepada keluarga anggota Kodam Jaya dan masyarakat sekitarnya. Sejak pagi hari warga berbondong-bondong ke Lapangan Kartika, Begitu stan dibuka  langsung diserbu. Betapa tidak setiap stan menyajikan barang-barang keperluan sehari-hari dan keperluan Idul Fitri dengan harga miring.


”Para prajurit dan keluarga wajahnya pada sumringah atau gembira karena punya modal untuk berbelanja bazar murah. Harga daging berkualitas Rp130 ribu dijual dengan harga Rp 80 ribu. Kemudian sepatu Rp 70 ribu djual setengah harga. Dari data yang ada total 16 ribu kepala dapat THR dilakukan setahun sekali dan ini wujud perhatian pimpinan Kodam Jaya seluruh staf dan prajurit. Hari ini ditambahi dengan bazaar murah. Jadi bazar ini tujuannya untuk membantu meringankan kebutuhan belanja prajurit pada bulan Ramadan dan Idul Fitri. Ini merupakan bagian pemberian kesejahteraan kepada prajurit. Seluruh barang-barang yang dijual di bazar merupakan harga diskon, Minyak goreng 1 kg beda harga Rp 4 ribu, beras dan telor beda Rp 5 ribu. Sedangkan harga daging sapi malah lebih murah Rp 40 ribu. Seluruh harga lebih murah dibandingkan harga pasaran,  di lapangan Kartika, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (06/6/18).

Berkenaan dengan kegiatan ini, saya berpesan kepada para peserta Pasar Murah Kodam Jaya dari jajaran Persit, Primer Koperasi maupun rekanan Pusat Koperasi Kartika Jaya, agar menjual barang dengan harga semurah mungkin tapi tetap memperhatikan faktor kualitas barang.


Menurutnya, kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun, juga dimeriahkan dengan adanya Penampilan Band Musik oleh Kowad dan Prajurit Kodam Jaya dengan meriah dan gembira. Hal ini sangat dinantikan oleh keluarga besar Kodam Jaya bahkan warga sekitar yang disela-sela mereka berbelanja juga mendapatkan tontonan yang sangat menarik bagi pengunjung Bazar.

Sebelum mengakhiri sambutan, pada kesempatan yang baik ini, saya juga akan membagikan secara simbolis bingkisan lebaran kepada para perwakilan dari prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta.

Saya berharap pembagian bingkisan ini tidak dinilai dari seberapa besar ukuran atau harganya, akan tetapi pandanglah hal ini sebagai wujud perhatian dan kasih sayang saya selaku pimpinan dan orang tua. 

“Lebih dari 60 Stand baik dari satuan jajaran Kodam Jaya, Persit KCK PD Jaya maupun Stand dari luar Kodam Jaya turut meriahkan acara bazaar kali ini, baik sembako, baju muslim, batik, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga dan masih  banyak lagi produk menarik yang dijual dengan harga murah. (Martinus)