LSM GMBI Distrik Bekasi Santuni 1500 Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Duafa.

Iklan Semua Halaman

.

LSM GMBI Distrik Bekasi Santuni 1500 Anak Yatim-Piatu Dan Kaum Duafa.

Sku Metropolitan
Jumat, 08 Juni 2018


METRO,BEKASI - Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI)  Distrik Kabupaten Bekasi memberi santunan kepada 1.500 orang anak yatim-piatu beserta kaum duafa mendapat bantuan berupa santunan dan bingkisan bertempat di dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 di kantor Sekretariat Desa Cikarang Kota RT 01/09, Kec Cikarang Utara, Kab Bekasi. Jumat, (8/6/2018).



Demikian hal tersebut disampaikan Ketua LSM GMBI Distrik Kabupten Bekasi Raden Rahmat Gunasin atau lebih akrap dipanggil dengan Boksu. 

Boksu menuturkan dilakukannya kegiatan santunan ini adalah sebagai aktualisasi nilai keimanan dan juga meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat.

Harapanya, Santunan dan bingkisan yang diberikan diharapkan bisa meringankan kebutuhan anak-anak yatim-piatu dan kaum duafa merasakan berkah lebaran. 

"Indahnya berbagi sesama sebagai bukti meningkatkan solidaritas di masyarakat sebagai cerminan keimanan kita, dan kegiatan bisa memberikan contoh kepada anggota LSM GMBI agar lebih dekat dengan masyarakat," Ujarnya. 


Sementara Seketaris LSM GMBI Samsudin mengatakan bahwa santunan kepada 1500 orang yatim piatu dan duafa bentuk wujud partisipasi dari aggota LSM GMBI Distrik Kab Bekasi.

" Sumbangan kepada yatim piatu dan duafa yang berikan oleh LSM GMBI bentuk berbagi kebahagiaan agar dapat merasakan berkah Lebaran ," Katanya.

Salah satu warga Siroh menyampaikan apresiasinya atas kepedulian LSM GMBI terhadap para anak yatim - piatu di Desa tersebut.Menurutnya, anak-anak yatim - piatu memang adalah objek yang tepat menerima bantuan.

"Semoga kedepannya hal hal yang baik seperti ini dapat memberikan contoh terhadap orang yang  lainnya," Tutupnya (Ely/Martinus).