Pemuda Pancasila Karang Satria Dapat Menjaga Nama Besar Organisasinya.

Iklan Semua Halaman

.

Pemuda Pancasila Karang Satria Dapat Menjaga Nama Besar Organisasinya.

Sku Metropolitan
Selasa, 05 Juni 2018


METRO, BEKASI - Acara pelantikan Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Karang satria Kecamatan Tambun Utara yang digelar di Aula Kantor Desa Karang satria, Berjalan dengan hikmat dan penuh kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut Babinsa, Bimaspol, Kepala Desa , Ketua BPD serta Tokoh masyarakat Desa Karang satria, Kecamatan Tambun Utara. Minggu (27/05/2018).


Dalam sambutannya Muhammad Ali BA Ketua PAC Tambun Utara mengatakan, agar pegang amanah dalam membesarkan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila, dan terus bersinergi kepada masyarakat sekitar.

”Saya beritahukan kepada ketua Ranting desa Karang satria yang baru saja dilantik agar bisa memegang anah dengan baik dalam membesarkan ormas Pemuda Pancasila, dan harus terus bersinergi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar “. Tegasnya


Sementara Kepala Desa Karang Satria Zainuddin, dalam sambutannya menyampaikan Kehadiran PP di Karang Satria memiliki peranan penting untuk ikut berperan serta dengan pemerintah untuk mejaga Kamtibnas.


Dirinya mengatakan,bahwa organis Pemuda Pancasila (PP) merupakan organisasi besar tentu agar berdirinya Ranting dikarang satria dapat menjaga nama organisasi dengan baik

"ini organisasi besar,agar pencipta organisasi PP tersebut menjaga dengan baik,"tegasnya. 

"Semoga organisasi PP di Karang Satri dapat menjadi contoh buat pemuda pemuda dan perduli terhadap masyarakat," Pungkasnya. 

Ketua Ranting Desa Karang satria resmi dilantik dan dan untuk posisi ketua ranting dijabat oleh saudara Rahmat Hidayat atau yang lebih akrab disapa bang Kalong.(Ely).