Polres Tangsel Amankan Pencuri dan Pemabuk

Iklan Semua Halaman

.

Polres Tangsel Amankan Pencuri dan Pemabuk

Sku Metropolitan
Senin, 11 Juni 2018


JAKARTA, METRO - Tim gabungan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kodim 0506/ Tangerang berhasil menjaring sekitar 54 pengendara sepeda motor dan menangkap tujuh orang pelaku yang diduga menggunakan kendaraan hasil curian serta meminum minuman keras.

“Kami berhasil mengamankan lima orang pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor hasil curian atau kejahatan dan dua orang pelaku yang tengah teler karena mengonsumsi minuman keras saat mengendarai sepeda motor,” kata Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Febri Nursyam, didampingi Kasat Reskrim, AKP Ahmad Alexander Yurikho, Minggu (10/6/2018) kemarin.

Kegiatan tersebut sebagai upaya melakukan operasi cipta kondisi agar kondisi dan situasi di Kota Tangsel di bulan Ramadhan dan mendekati Lebaran ini berjalan aman dan tenang tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

"Polres Tangsel akan terus melakukan razia kendaraan terlebih di malam hari saat sebagian besar warga mudik Lebaran ke kampung halaman," kata AKP Febri Nursyam.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho mengakui, dari 54 oknum pengendara sepeda motor yang terjaring cipta kondisi, tim gabungan Polres Tangsel dan Kodim 0506/ Tangerang juga berhasil meringkus lima pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor hasil curian atau kejahatan dan dua orang pengendara yang tengah mabuk saat melaju di jalan raya.

“Kelima orang yang diduga menggunakan sepeda motor hasil curian dan dua orang pengendara sepeda motor dalam keadaan mabuk akibat meminum minuman keras kini diamankan pihak Polres Tangsel,” ujarnya, seraya menambahkan titik operasi dilakukan antara lain di Mall Aeon, Mall Q Big, Jalan Raya Pagedangan, Bundaran Summarecon, Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, dan kembali ke Mako Polres Tangsel.