Asep Hadian Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD

Iklan Semua Halaman

.

Asep Hadian Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD

Sku Metropolitan
Jumat, 13 Juli 2018

SUBANG, METRO. - Setelah Agus Masykur Rosadi dari Partai PKS dan/atau Fraksi PKS yang posisinya menjabat sebagai Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Subang, maju mencalonkan wakil Bupati Subang pada Pilkada Serentak 2018, kini posisi jabatan wakil ketua DPRD Subang, secara resmi dijabat, Asep Handian, dari Fraksi PKS dengan sisa masa jabatan 2014-2019, Rabu (11/7/2018).

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Subang dengan agenda pengucapan sumpah/janji Wakil Ketua DPRD Subang dari Fraksi PKS itu dipimpin Ketua DPRD Beni Rudiono didampingi Wakil ketua I Hendra Purnawan, Wakil Ketua III H. Ahmad Rizal, Am.

Pantauan METRO, Paripurna tersebut diikuti oleh anggota DPRD Subang dan dihadiri oleh Asda I, para Kepala Badan/Lembaga/ Instansi /SKPD Jajaran Pemkab. Subang, Ketua KPU Subang, Unsur TNI, serta tamu undangan lainnya.

Kemudian setelah pengambilan sumpah dan janji Wakil Ketua DPRD Kab.Subang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara, serta pe nyematan tanda jabatan kepada Asep Hadian.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Bambang Suhendar yang mewakili Wakil Bupati Subang H. Ating Rusnatim menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pemerintah Kabupaten Subang atas dilantiknya Asep Hadian sebagai Wakil Ketua DPRD Subang.

“Dengan lengkapnya unsur pimpinan ini, semoga membawa kemaslahatan dan mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dalam pengamanan Pilkada kepada unsur yang terlibat dan masyarakat, mudahan-mudahan kepada yang terpilih bisa membawa Subang kearah yabf lebih baik lagi,” katanya.

Selanjutnya Bambang juga berpesan dengan akan dilaksanakan Asian Games tanggal 18 Agustus 2018 yang diikuti oleh 34 negara, mudah-mnudahan Subang bisa menampilkan pelayanan yang terbaik. 


“Mari kita bersama-sama membangun dan menjaga Subang,” pungkasnya. *Ds/Abh*