Dedi Mulyadi Berkunjung Ke DPD Golkar Subang

Iklan Semua Halaman

.

Dedi Mulyadi Berkunjung Ke DPD Golkar Subang

Sku Metropolitan
Jumat, 06 Juli 2018

SUBANG, METRO - Ketua DPD Partai Golkar Ja wa Barat Dedi Mulyadi berkunjung ke kantor DPD Golkar Kabupaten Subang, di Jalan Arief Rachman Hakim-Subang, disambut Ketua DPD Golkar Subang, Hj. Elita Budiarti dan Para Peng urus serta Jajaran lainnya, Kamis pagi (5/7/ 2018).

Ketua DPD Golkar Prov. Jabar, Dedi Mulyadi ,tiba di lokasi, sekitar pukul 10.00 WIB, dan kemudian tak menunggu waktu lama, Dedi langsung bergegas mengecek Sarana dan prasarana Kantor DPD Golkar Subang, yakni semua ruangan Kantor tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedata ngan Ketua DPD Golkar Prov. Jabar, Dedi Mulya di yang juga mantan Bupati Purwakarta ini ingin bertemu langsung Ketua DPD Golkar Hj. Elita Budiarti yang baru saja terpilih secara aklamasi menggantikan posisi sebelumnya H.Imas Aryumingsih.

Kemudian selain itu juga, Dedi ingin mengetahui kondisi sarana dan prasarana di DPD Golkar Subang. Bahkan ia juga memberikan masukan kepada Hj. Elita, agar segera merenovasi bangu nan-bangunan yang sudah terkesan kumuh.

“Perlu kita diketahui pertama orang lihat itu adalah kondisi kantornya, jadi Kantor DPD Golkar Subang harus membuat orang menarik dan nyaman,”kata Dedi Mulyadi kepada awak media disela-sela kunjungannya.

Dedi juga berharap GOR milik Golkar bisa diman faatkan oleh publik. Bukan saja hanya untuk ke perluan yang hajatan.

“Ya, kita disini harus jadi pusat peradaban buda ya. Kantor DPD Golkar nanti harus mengadakan kegiatan berkesenian yang bisa dinikmati oleh  rakyat Subang. Seperti penampilan wayang, jai pong, dan yang lainnya karena subang kaya akan kesenian dan kebudayaannya,” tuturnya.

Kendati selanjutnya Dedi juga memberikan moti vasi kepada Elita dan para pengurus serta se mua kader golkar Subang untuk lebih solid da lam mempersiapkan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Terus terang saya sudah menyipakan kader-kader terbaik golkar atau dari yang lain untuk maju di Pileg 2019 nanti,” pungkasnya. *Ds/Abh*