Forum Jaringan Telusur Akan Laksanakan Layanan Bakti Sosial Secara Umum

Iklan Semua Halaman

.

Forum Jaringan Telusur Akan Laksanakan Layanan Bakti Sosial Secara Umum

Sku Metropolitan
Minggu, 15 Juli 2018

BEKASI, METRO - Gelaran acara bersama Forum Jaringan Telusur (FJT), dalam agendanya juga akan melaksanakan layanan Bakti Sosial, secara umum.


Dalam kegiatan layanan tersebut, FJT yang merupakan forum gabungan para Jurnalis (Insan Pers) dari berbagai Media, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Bekasi menyiapkan 21 Tenaga Medis, diantaranya 7 (Tujuh) Tenaga Dokter, 7 (Tujuh) Perawat dan 7 (Tujuh) Petugas. Mereka siap melayani seluruh warga masyarakat yang datang nanti.

Adapun layanan Bakti Sosial yang akan digelar, diantaranya Konsultasi, Pemeriksaan dan Pengobatan, Gratis. Warga masyarakat diperkenankan mengkonsultasikan perkara sakit penyakit yang mereka derita. Juga, bagi mereka dapat memeriksakan diri dan diobati, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Bila terdapat sakit yang serius, selanjutnya akan dirujuk oleh tenaga medis.

Acara Bakti Sosial (Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis) wacananya akan berlangsung pada hari Selasa, 17 Juli 2018, jam 08.00 sampai 12.30. Bertempat di Mall Lagoon Avenue Kota Bekasi. Jalan KH. Noer Ali No.3, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat.

Untuk Keterangan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 0812-8398-9177 (M Lengkong), 0813-1869-8597 (Heri Susilo) dan 0821-1374-1437 (Dulles Hutajulu).

"Rencananya, acara tersebut akan dibuka oleh Pj Walikota Bekasi, Rudy Gandakusuma. Selanjutnya, adapula rangkaian acara lainya seperti Diskusi Media dan Hiburan," tutur Penggagas Acara, M Lengkong kepada Awak Media, Sabtu (14/7/18) siang.(Martinus)