Niat Lihat Kebun Malah Dibacok

Iklan Semua Halaman

.

Niat Lihat Kebun Malah Dibacok

Sku Metropolitan
Rabu, 11 Juli 2018


LAMPUNG BARAT, METRO – Sungguh malang nasip Asep Budiman (40), warga Pekon Tribudi Budi Syukur Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar) niat ingin melihat kebun malah dibacok orang.

Menurut keterangan warga Kecamatan Kebun Tebu, Iwan Noval, pada pukul 04.00 Sore korban awalnya hendak melihat kebunnya. “Dia pergi ke kebun karena ada yang mau upahan di kebunnya,tiba-tiba pulang dari kebun sudah dalam keadaan terluka akibat bacokan bagian dada dan punggung,” ujarnya.

Korban memaksakan diri keluar dari kebunnya dengan menggunakan sepeda motor miliknya dengan keadaan terluka untuk meminta pertolongan warga.

Melihat Asep dengan kondisi terluka, warga langsung melarikannya ke Puskesmas Kebun Tebu untuk mendapat pertolongan pertama. “ Saat ini korban sedang dirujuk ke Rumah Sakit Kotabumi menggunakan Ambulance milik ketua dewan Lampung Barat,” kata Iwan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kejadian pastinya, karena korban belum bisa dimintai keterangan.  Akan tetapi warga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumberjaya.

Saat ini kasus tersebut sedang di selidiki dan di tangani oleh pihak kepolisian setempat.(WANI)