Polsek Pancoran Mas Tangkap Empat Preman

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Pancoran Mas Tangkap Empat Preman

Sku Metropolitan
Rabu, 04 Juli 2018


JAKARTA, METRO - Menekan aksi kejahatan jalanan begal dan jambret, jajaran Polsek Pancoran Mas menggelar operasi gabungan siang hari, hasilnya sejumlah preman berkedok ‘Pa Ogah’ di Terminal Depok, digaruk petugas.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan ada empat ‘pa ogah’ berhasil diamankan dalam operasi cipta kondusif yang digelar anggota di lingkungan Terminal Depok. Petugas juga menyita uang pecahan Rp 500 logam sebanyak hampir Rp 200 ribu hasil dari timer dan Pa ogah.

“Keempat pemuda yang kita amankan orang yang biasa mangkal dan menjadi pa ogah para angkot yang mau keluar dari terminal,”ujar Kapolsek kepada wartawan usai razia, Rabu (4/7/2018) siang.

Sebagai upaya langkah preventif dalam menekan kriminalitas seperti kejahatan konvensional dan jalanan, Kapolsek akan meningkatkan razia dan patroli ke tempat-tempat rawan.

“Nanti akan kita kerahkan anggota tidak hanya yang berseragam namun berpakaian preman juga akan disebar. Sasaran pelaku kejahatan konvensional, begal, jambret, dan Premanisme,” tutur Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan operasi akan dilakukan baik siang hari maupun malam hari. “Hal ini setidaknya dapat menekan niat para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” ujarnya. (BERESMAN)