Satpol PP Tanjungpinang Sebut Gaji Linmas Segera Dicairkan

Iklan Semua Halaman

.

Satpol PP Tanjungpinang Sebut Gaji Linmas Segera Dicairkan

Sku Metropolitan
Minggu, 22 Juli 2018

TANJUNGPINANG, METRO – Meskipun pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah kota Tanjungpinang sudah selesai diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, akan tetapi anggota Lingkungan Masyarakat (Linmas) yang ikut berperan dalam pengamanan Pilwako tersebut mengaku bahwa gaji mereka belum dibayarkan hingga saat ini.

Ilustrasi
“Kita bingung mengapa gaji kami belum dibayar ya, sebab teman-teman dari PPS sudah dibayar semua sementara Pilwako sudah selesai,” sebut salah satu anggota Linmas kepada Suarabirokrasi.com mengungkapkan keluh kesahnya.

Terkait hal ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Tanjungpinang melalui Kepala Seksi Satuan Lingkungan Masyarakat (Said Ahmad Fadhil) membenarkan hal tersebut.

“Iya benar gaji mereka belum kita bayar, hal itu dikarenakan pada awalnya Kami (Satpol PP-Red) tidak menyangka bahwa pembayaran gaji tersebut harus non tunai, sebab merujuk ke aturan keuangan yang baru untuk transaksi diatas Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) diwajibkan non tunai,” jelas Said Ahmad Kepada Wartawan Rabu (18/7).

Lebih lanjut Said mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera membayarkan gaji para anggota Linmas tersebut.

“Gaji mereka mudah-mudahan segera kita cairkan paling lambat dua minggu kedepan, untuk saat ini setiap anggota Linmas sedang disiapkan terlebih dahulu rekening Bank masing-masing anggota, setelah semua rampung langsung kita cairkan,” pungkasnya. (WILLIAM)