Bupati Winarti Sambut Api Abadi Asian Games 2018

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Winarti Sambut Api Abadi Asian Games 2018

Sku Metropolitan
Kamis, 09 Agustus 2018


TUBA, METRO - Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, menyambut langsung Api Abadi Asian Games yang dibawakan oleh pimpinan rombongan tim INASGOC Torch Relay Asian Games XVIII tahun 2018 Sunu Permana, yang tiba sekira pukul 21.15 Wib dilapangan kantor Pemda Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, Selasa (7/8/18).


Sunu Permana beserta rombongan Torch Relay Asian Games yang berjumlah 60 orang membawa Api Obor Asian Games keliling indonesia,dengan berbagai tujuan diantaranya untuk mengenalkan pada dunia bahwa indonesia sangat beraneka ragam suku dan budaya.

"Mohon do'a dan dukungan kita semua agar Prestasi Asian Games indonesia kali ini dapat mencapai target masuk 5 besar," harap Sunu Permana.

Pada kesempatan itu,Bupati winarti mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Tulangbawang kompak bersama muspida telah siap untuk mensukseskan penyambutan rombongan Torch Relay Asian Games XVIII tahun 2018,dengan di buktikannya atas kehadiran Ketua DPRD Sopi'i,Kapolres Tulangbawang AKBP.Raswanto Hadiwibowo,SIK,Kepala Komandan Kodim 0426,Danlanud,Kepala Kajari Tuba dan para Pejabat Serta ribuan Masyarakat kabupaten tulangbawang yang antusias ikut menyaksikan penyambutan tersebut.

"Dengan menjadi lintasan Api Abadi Asian Games di kabupaten tulangbawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini,mungkin agak berbeda dari kabupaten lainnya karena selain di singgahi sekaligus akan minap dan bermalam disini sehingga menjadikan semangat baru bagi kita semua terutama Dispora dan KONI,"Tuturnya.

Lebih lanjut bupati Winarti mengatakan mengenai pelepasan daripada peserta Torch Relay Asian Games 2018 sesuai dengan Roundown dari pusat tepat pukul 05.30 Wib akan di lepas sampai perbatasan dan di sambut kabupaten lampung tengah.

"Secara resmi Acara pelepasan akan di iringi tari-tarian khas tulang bawang dan diiringi semangat bergerak melayani warga (BMW) tepat pukul 05.30 Wib,"Imbuhnya.(Effendi)