Pimpinan DPRD Kab Bekasi Bacakan Teks Proklamasi di HUT RI Ke-73

Iklan Semua Halaman

.

Pimpinan DPRD Kab Bekasi Bacakan Teks Proklamasi di HUT RI Ke-73

Sku Metropolitan
Sabtu, 18 Agustus 2018


BEKASI, METRO- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, H. Jejen Sayuti, SE membacakan naskah (teks-red)  proklamasi Kemerdekaan RI pada upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 yang dihelat di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi,  Jumat (17/08/2018).


Upacara dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Kejaksaan, TNI, Polri, ASN,  Satpol PP dan linmas serta berbagai unsur seperti Korpri, badan usaha pemerintah maupun swasta, beberapa organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, juga mahasiswa dan para siswa SMA/SMP sederajat se Kabupaten Bekasi. 

"Kita sebagai anak bangsa hendaknya dapat menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raga nya demi kemerdekaan NKRI, sudah sepantasnya kita saat ini selalu dan terus menghargai pengorbanan para pahlawan kita," kata H. Jejen Sayuti, SE yang saat ini menjabat Plt Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan juga selaku politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI-PERJUANGAN). 

Ia juga meyampaikan bahwa tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa Indonesia juga tidak mungkin akan ada momen peringatan Hari Kemerdekaan RI hingga ke-73 Tahun. Oleh karena itu, Jejen selaku wakil rakyat Kabupaten Bekasi,  mengajak seluruh warganya untuk melakukan yang terbaik demi NKRI.

"Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bekasi, agar semakin bersinar dan sejahtera,"pungkas.(Ely/Martin)