TMMD Ke-102 Ditutup Pangdam III/Siliwangi

Iklan Semua Halaman

.

TMMD Ke-102 Ditutup Pangdam III/Siliwangi

Sku Metropolitan
Minggu, 12 Agustus 2018

SUBANG, METRO. - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 tahun 2018 Kodim 0605 Subang, di Desa Cirangkong dan Desa/Kecamatan Cijambe kabupaten Subang, Jawa Barat, telah selesai dan berakhir ditutup secara resmi oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan.


Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan target sasaran dari kegiatan TMMD ke 102 Kodim 0605 Subang, sudah sukses mengambil hati rakyat, sehingga semua kegiatan TMMD ke-102 Kodim 0605 Subang, telah sukses merealisasikan sejumlah kegiatan penbangunan fisik dan non fisik seperti, jalan sepanjang 3,75 KM, merehab 10 unit rutilahu, 4 unit Mushola dan 4 unit Pos Kamling, semuanya sudah melampaui target kegiatan.

"Tanpa peran serta masyarakat tentunya semua kegiatan TMMD ini, tidak akan terselenggara dengan baik, dan sukses, bahkan melebihi tar get yang telah Kita tetapkan sebelumnya,semua ini tentunya karena peran serta masyarakat, Pemkab Subang, dan seluruh stakehoulder, yang terlibat didalamnya," ujar Mayjen TNI Besar Harto kepada Radio Republik Indonesia di sela-sela penutupan TMMD ke-102 Kodim 0605 Subang di Subang, Rabu (8/8/20 18), lalu.
Menurutnya, bahwa TMMD ke-102 tahun 2018 ini, merupakan wujud dari dari dukungan TMMD Manunggal Membangun Karakter Generasi Mile nial, karena untuk itu TNI memiliki kepedulian terhadap nasib generasi penerus bangsa, yang harus memiliki mental dan berakhlak mulia, melalui kegiatan pembangunan non fisik dalam kegiatan TMMD ke-102 ini.
"Kita juga bahu membahu dengan Dinas dan Intansi terkait, dalam melakukan pembangunan non fisik kegiatan TMMD ini, yang berupaya untuk membangun generasi milenial yang memiliki wawasan dan keilmuan, sehingga mampu memiliki daya saing yang tinggi," tegasnya.
Kendati demikian dengan tereselenggaranya TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 0605 Subang, atas nama Institusi TNI, menyam paikan rasa terima kasih, atas atensi dan peran sertanya masyarakat selama kegiatan TMMD berlang sung sejak tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2018 ini, begitupun kepada. Majelis Ulama Indonesia, Polres Subang, Kejari, Penga dilan Negeri Subang dan Kantor Kemen terian Agama serta Pemkab Subang, yang sudah ikut menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 102 ini. *Den's*