Usai Kampanye Ibnu Hajar Sosialisasikan Cara Mencoblos

Iklan Semua Halaman

.

Usai Kampanye Ibnu Hajar Sosialisasikan Cara Mencoblos

Sku Metropolitan
Rabu, 22 Agustus 2018


BEKASI, METRO- Ratusan massa mengikuti pawai dan kampanye akbar calon kepala Desa Samudera  Jaya, Kecamatan Taruma jaya, Kabupaten Bekasi,IBNU HAJAR,HS.S.AG, Senin(20/08/2018). Pawai dan Kampanye akbar ini merupakan rangkaian terakhir jelang pemilihan kepala Desa periode 2018-2024 pada 26 Agustus 2018 mendatang.

Dengan iring-iringan kendaraan roda dua dan empat, massa pendukung calon kepala Desa nomor urut tiga ini membuat pesta demokrasi Pilkades di Samudera jaya semakin semarak. Iring-iringan kendaraan ini memulai pawai dengan mengelilingi Kampung hingga kewilayah perbatasan desa mereka.

Calon Kades yang memiliki visi 'Mengemban Amanah Bersama Masyarakat, Membangun Insani Desa Samuder Jaya yang Beriman, Berakhlak Mulia, Harmonis, Aman, Tertib, Bersih dan Berkeadilan' tampak senyum saat menyapa setiap warga yang dilalui iring-iringan.

IBNU Hajar HS S.Ag ketika ditanya terkait sosialisasi yang digelar usai mengadakan pawai akbar di depan ribuan massa pendukung. mengatakan, ini adalah cara kami, sosialisasi tata cara pencoblosan ini di sisipkan usai pawai tentunya agar massa pendukung mengerti tentang cara mencoblos yang benar.

"Supaya gak salah saat mencoblos pada tanggal 26 Agustus besok, coblos nomor 3 Ibnuh Hajar.S.Ag, lanjutkan......, "ujarnya singkat,

Bahtiar Arifin (39) salah satu warga desa Samudera Jaya saat ditanya usai melaksanakan pawai akbar mengatakan, ogah ganti lurah pilih nomor 3, lanjutkan.


"Sudah terbukti di kepemimpinan Ibnuh Hajar pembangunan fisik merata, kehidupan beragama semakin nyata, pembangunan bidang generasi muda lebih kentara, prestasi dibidang kemasyarakatan, serta prestasi dibidang keagamaan dan pemuda, slogan yang ada itu memang benar adanya, "terangnya.(Hidayat/Doy)