Acara Puncak HUT RI Ke- 73 Desa Mangunjaya Meriah

Iklan Semua Halaman

.

Acara Puncak HUT RI Ke- 73 Desa Mangunjaya Meriah

Sku Metropolitan
Sabtu, 01 September 2018


BEKASI, METRO- Puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Desa mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berlangsung di Kantor Desa, Jumat (31/8/2018) berlangsung meriah.

Selain ada hiburan, dalam kegiatan ini juga diserahkan beberapa hadiah untuk para juara beragam lomba.
Dari pantauan, puncak peringatan HUT RI ke 73 tahun itu dihadiri anggota Polsek dan Koramil, Kepala Desa (Kades) Idi Rohidi, perangkat desa, badan permusyawaratan desa (BPD), Ketua RW/RT, karang taruna dan tokoh masyarakat.

Kades Mangujaya Idi Rohidi, dalam sambutannya, menyatakan, bangga kepada warga atas partisipasinya dalam perayaan HUT RI ke 73 sehingga berjalan meriah.

"Alhamdulillah, meski lomba yang dilaksanakan sederhana tapi masyarakat sangat antusias dan semuanya berjalan lancar sesuai harapan bersama," kata Idi Rohidi dalam membuka acara penyerahan hadiah tersebut.

"Selain penyelenggaraan ini kami lakukan di Kantor Desa ini, sebelumnya kegiatan yang sama juga diselenggarakan di setiap Rukun Warga (RW). Karena tujuannya bagus kami mendukung dan menyupport atas kegiatan ini," lanjutnya.

Dalam acara puncak HUT RI Ke- 73 ini dimeriahkan pertunjukan dari SMP Mangunjaaya 1 dan beberapa pertunjukan dari beberapa RW, katanya. (Arnol)