Bripda Della Harumkan Polda Lampung

Iklan Semua Halaman

.

Bripda Della Harumkan Polda Lampung

Sku Metropolitan
Senin, 17 September 2018


LAMPURA – METRO-   Bripda Della Wijaya mengukir prestasi dengan meraih juara 3 pada kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup 2018. Kompetisi olahraga beladiri itu dilaksanakan pada 13-16 September 2018 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.


Bersama enam personel Polda Lampung, Bripda Della berhasil meraih juara 3 dengan mengalahkan 137 personel Polri lainnya yang berasal dari 21 provinsi dan 17 jajaran Polda.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Eka Mulyana, mengatakan, prestasi yang  ditorehkan oleh Bripda Della membawa harum nama Polres Lampung Utara. Dirinya pun memberikan apresiasi atas raihan salah satu Polwan dari jajaran Satres Narkoba Polres Lampura.

“Saya merasa bangga dan akan memberi reward kepada Bripda Della. Semoga Polwan yang lain dapat terinspirasi dan mampu memperoleh prestasi yang kelak  membawa nama harum Polres Lampung Utara dan Polda Lampung pada umumnya,” terang Kapolres, Minggu, (16/9), melalui siaran persnya.

Diharapkan raihan prestasi yang diukir Bripda Della dapat membangkitkan semangat anggota Polri lainnya. “Saya berharap jajaran Polres Lampung Utara untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil,” kata Eka Mulyana (JUWAINI AHMAD / JM)