Bupati Ajak DPRD Perkokoh Masa Depan Kabupaten

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Ajak DPRD Perkokoh Masa Depan Kabupaten

Sku Metropolitan
Rabu, 05 September 2018


LAMPURA, METRO- Kritikan, koreksi, masukan dan saran dari Dewan perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lapung Utara, memberikan kotribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintah daerah yang harus ditindak lanjuti. Haal itu dikatakan Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara, saat Sidang Paripurna atas hasil pembahasan LKPJ tahun anggaran 2017.


Bupati mengajak mengajak DPRD memperkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, dengan saling berkerja sama, menyatukan persepsi, dalam mengabdi dan melayani masyarakat, sehingga Kabupaten Lampung Utara dapat semakin kuat, hebat dan bermartabat.


Kami pun menyadari bahwa dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan dan pemerintahan memang masih perlu untuk semakin dioptimalkan lagi. Untuk itu, kritik saran dan masukan yang konstruksi tentu sangat diharapkan guna semakin meningkatkan kinerja pemerintah daerah Daerah ke depan. Mudah – mudahan, berbagai upaya yang telah kita lakukan bersama, dalam  mewujudkan pembangunan yang kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat lampung utara, mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, katanya. (jumary)