Munaka Terpilih Jadi Kepala Desa Sukakarsa

Iklan Semua Halaman

.

Munaka Terpilih Jadi Kepala Desa Sukakarsa

Sku Metropolitan
Minggu, 02 September 2018

BEKASI, METRO- Pemilihan kepala desa  serentak tanggal 26 agustus lalu, desa Sukakarsa ikut serta dalam pesta rakyat tersebut.  Munaka salah satu calon kepala desa yang ikut bertanding dalam Pilkades tersebut. Setelah perhitungan suara, Munaka memperoleh suara terbanyak. 

Munaka mengucapkan terima kasih kepada rakyat desa sukakarsa dan berjanji akan melaksanakan pembangunan di desanya sesuai dengan aturan yanag berlaku. Dia mengharapkan seluruh masyarakat saling bahu membahu untuk meningkatkan pembangunan.

Munaka menjelaskan, kami akan melanjutkan kinerja Kepala Desa yang lama, saya akan mengajak kawan- kawan yang belum berhasil menjadi Kepala Desa untuk bekerja sama. Suara yang saya raih, bukan karena kemampuan pribadi, semua itu berkat dari dukukan masyarakat. Maka saya akan tetap bekerja sama dengan seluruh masyarakat, baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung, tuturnya.

Menurutnya, dukungan masyarakat kepada saya menunjukkan kecintaannya untuk meningkatkan pembangunan di desa Sukakarsa. Saya berhasil meraih suara sebanyak 742 dari 2.033 suara keseluruhan, kata suami Khuliyah. (Elly Tp)