Pengurus KORPRI Subang Dikukuhkan

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus KORPRI Subang Dikukuhkan

Sku Metropolitan
Sabtu, 08 September 2018


SUBANG, METRO - Ketua Dewan Pengurus (DP) Propinsi Jawa  Barat, Prof. Dr. Drs. Ir. H.M. Guntoro, MM, sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Barat Nomor ; 821.2/KEP.07/DP-PROV/VI/2018, tentang Susunan Personalia Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang, Masa Bakti 2018-2023, di Aula Pemda Subang, Kamis (6/9/2018).

Menurut Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. Drs. Ir. H. M. Guntoro, MM, mengatakan, dengan terbentuk dan dikukuhkannya Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang masa bakti 2018-2023, merupakan momentum awal bagi organisasi Korpri untuk memperkuat komitmennya untuk mengembangkan eksistensi KORPRI, sebagai wadah berhimpunnya para pegawai negeri sipil.  Mengedepankan yang jiwa korsa dalam seluruh rangkaian program kerja dan kegiatannya, katanya.

Lanjutnya dia, menghadapi tantangan saat ini, seluruh anggota Korpri dituntut untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara, sesuai dengan amanat konstitusi dan semua peraturan hokum yang berlaku. Memberikan pelayanan public terbaik kepada seluruh masyarakat, memberikan dukungan pada pelak sanaan tugas keseharian pemerintahan dan membangun mental melayani bukan dilayani.

"Yang jelas, organisasi KORPRI harus dikelola secara profesional dengan mengedepankan prinsip tanggung jawab, disiplin, dedikasi dan semangat untuk berbuat yang terbaik," ujarnya.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang yang sebelumnya dijabat Asda II Dr. Drs. H. Komir Bastaman, SH, M.Si, mengatakan, KORPRI di Kabupaten Subang, merupakan organisasi dan/atau wadah ASN, sediktnya 14 ribu ASN sudah menjadi bagian dari anggota KORPRI.

"KORPRI itu harus semamngat untuk bekerja, bagaimana menjadikan KORPRI menjadi eksis sehingga dapat mensejahterakan seluruh anggota KORPRI, sehingga kita akan bangga menjadi anggota KORPRI," ungkapnya.

Sementara Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Subang yang baru dikukuhkan, Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si, menuturkan, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Diharapkan ada dukungan dari semua serta masukan berupa koreksi ataupun evaluasi sehingga KORPRI Kabupaten Subang terus berjalan dan maju. 

"Saya berharap semoga KORPRI saat ini dan kedepan dapat memberikan arti yang baik untuk pegawai negeri sipil di Kabupaten Subang," pungkasnya. *Deny*