Plt. Bupati Sambut Kunjungan Relawan Saemaul Korea

Iklan Semua Halaman

.

Plt. Bupati Sambut Kunjungan Relawan Saemaul Korea

Sku Metropolitan
Sabtu, 08 September 2018

SUBANG, METRO - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, sambut kunjungan Relawan Saemaul Korea, di  ruang wakil Bupati Subang. Jumat (7/9/2018).

Pantauan Metro, dalam acara menyambut kedatangan Relawan Saemaul Korea itu selain Plt. Bupati Subang. para staf Pemkab Subang, hadir juga Kadispemdes dan staf jajarannya.
Plt. Bupati Subang, kedatangan kunjungan Relawan Saemaul Korea, mengucapkan terimakasih, karena selama ini Relawan Saemaul Korea ini telah membaktikan dirinya dalam membangun sebuah paradigma gotong-royong, merupakan cikal bakal budaya Indonesia, yang kian dapat menopang kemajuan, khususnya kini yang diterapkan di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Ka bupaten Subang Jawa Barat.

Selanjutnya, dengan adanya program inilah, Pemerintah daerah sangat terbantu, atas segala pengorbanan dari Relawan Saemaul Korea. Pengabdiannya selama satu tahun ini, ter bukti perilaku masyarakat desa Tanjungwangi berubah secara dogmatis pola hidup bergotong royong kompak merubah suasana untuk hidup bersih.
 
Selain itu Plt. Bupati Subang juga berharap program ini menjadi percontohan bagi desa Iainnya, sebagai desa yang menjadi pilot project, salah satunya bisa dimanfaatkan untuk menjadi sumber ekonomi, terutama untuk bahan baku, misalnya dari sampah bisa digunakan untuk pakan ikan.

"Ya..kami atas nama Pemerintah Daerah Suban,g juga atas nama pribadi, mengapresiasi dengan adanya program ini bisa terus berlanjut ke desa desa lainnya di Kabupaten Subang," pungkasnya. *Deny*