Sekda Buka Turnamen Futsal Kejari Cup 2018

Iklan Semua Halaman

.

Sekda Buka Turnamen Futsal Kejari Cup 2018

Sku Metropolitan
Minggu, 02 September 2018


BEKASI, METRO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju, didampingi Kajari Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran, resmi membuka turnamen Futsal Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi Cup 2018 yang diikuti antar instansi pemerintah se-Kabupaten Bekasi, kemarin (31/8) di Sport Center Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Wartawan Media Center (Medcen) DPRD Kabupaten Bekasi dengan Kejari Kabupaten Bekasi. Peserta yang mengikuti turnamen iini ada 16 tim yaitu dari Kejari Kabupaten BEkasi, Kejari Kota Bekasi, Kejari Karawang, Polres Metro Bekasi, Kodim 0509, Disdukcapil, Lapas Cikarang, Bagian Umum, Dinas PUPR, Dispertarkim, KONI, DLH, PDAM,BBWM, BPN, dan Pokja Wartawan.

Sekda Uju mengapresiasi atas tersenggaranya event olahraga ini. Dia juga memberikan penghargaan setinggi-tinginya kepada Kajari beserta jajarannya. “Sebab, tujuan diselenggarkannya turnamen futsal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menumbuh kembangkan jiwa korsa antar instansi di Pemkab Bekasi,” paparnya.

“Saya liat ada 16 tim yang hadir disini, jadi tidak hanya instansi yg ada di kabupaten bekasi saja, tapi dari pokja wartawan juga ikut main, semoga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, karena ini pertama kalinya dan mudah-mudahan kedepannya pesertanya bisa lebih banyak lagi,” sambungnya.
Sementara Kepala Seksi Intelijen Kejari Kabupaten Bekasi, Haerdin mengatakan, kegiatan ini berawal dari keinginan kejaksan bersama wartawan agar lebih meningkatkan silaturahmi. Bersamaan dengan itu, kedua pihak pun ingin peningkatan silaturahmi ini dirasakan oleh seluruh instansi di Kabupaten Bekasi.

"Pada dasarnya semua ini kan rekan, maka dari perbincangan awal terus berlanjut, kami dibantu teman-teman wartawan kemudian kami juga terus mendukung dan alhamdulillah lancar dan bisa terlaksana dengan sukses. Saya sangat berterima kasih pada semua pihak yang mendukung dan masukannya. Semoga bisa menjadi kegiatan rutin tiap tahun dengan kualitas dan skala yang lebih besar," kata Haerdin selaku penanggung jawab.

Dalam akhir pertandingan turnamen futsal ini, tim PDAM sukses menjadi jawara setelah sebelumnya mengkandaskan tim Pokja Wartawan. Sementara itu untuk posisi 3 diraih tim futsal KONI dan posisi 4 direngkuh tim futsal Lapas Cikarang (Ely/Martinus).