Sidi Sumardi Unggul di Pilkades Buni Bakti

Iklan Semua Halaman

.

Sidi Sumardi Unggul di Pilkades Buni Bakti

Sku Metropolitan
Minggu, 02 September 2018

BEKASI, METRO- Sebanyak 154 Desa di Kabupaten Bekasi serentak melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan Minggu (26/08/2018) lalu. Salah satu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yakni Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.


Sejak pukul 08.00 WIB pagi, warga sudah berdatangan ke lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang berlokasi di samping kantor Desa Buni Bakti. 

Hasil perolehan suara dari ke tiga calon Kepala Desa Buni Bakti berdasarkan nomor urut 1 oleh A. Fauzi meraih 1.778 suara,- nomor urut 2 oleh Dayatulloh meraih 1. 806 suara,- dan nomor urut 3 oleh Sidih Sumardi meraih 2.516 suara, suara tidak sah sebanyak 69 suara. 


Kita semua berdo’a dengan terpilihnya Sidih Sumardi di Pilkades Buni Bakti, semoga amanah, dan Desa Buni Bakti bisa lebih maju, sehat dan sejahtera. “Kita semua berdoa, semoga dalam memimpin bisa amanah, Desa Buni Bakti kedepan bisa lebih baik, lebih sejahtera. Mari kita bersatu kembali untuk melanjutkan pembangunan kepala Desa sebelumnya, kita jaga persatuan, kita semua sodara," tutur seorang warga.

Kepala Desa Buni Bakti terpilih Sidi Sumardi mengaku akan melanjutkan pembangunan di wilayah Desa yang belum terselesaikan oleh kepala Desa terdahulu, seperti inprastuktur jalan, dan pembangunan lainnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Buni Bakti yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pilkades Buni Bakti periode 2018-2024, untuk memilih calon Kepala Desa," ujarnya saat ditemui Metropolitan dikediamannya, Selasa (28/8) lalu.

Dirinya minta bantuan semua pihak agar dapat memberitahukan apa-apa saja program-program Desa yang belum terselesaikan, serta memperbaiki sistem pelayanan Desa, dan menghidupkan kembali organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna wilayah Buni Bakti.

"Semua warga Desa Buni Bakti adalah warga saya, mari kita bangun wilayah Desa Buni Bakti bersama-sama," terangnya penuh berharap.

Dirinya berharap, warga Buni Bakti nantinya jangan membuat kubu, namun secara bersama mari kita membangun Desa demi kemajuan dan kesejahteraan tentunya untuk masyarakat Desa Buni Bakti.

“Saatnya membangun Desa, masyarakat jangan sampai terpecah belah. Mari kita bergandengan tangan untuk membangun demi kesejahteraan masyarakat bersama. Kita semua bersaudara," ungkapnya. (Acep).