“Apartemen Center Poin Kota Bekasi Jadi Ajang Porstitusi Online”

Iklan Semua Halaman

.

“Apartemen Center Poin Kota Bekasi Jadi Ajang Porstitusi Online”

Sku Metropolitan
Selasa, 09 Oktober 2018


BEKASI, METRO - Apartemen Center Poin Kota Bekasi, bukan hanya tempat tinggal bagi keluarga, melainkan untuk menjalankan bisnis haram yaitu porstitusi online, yang dimanfaatkan dan dipasarkan melalui Handphone (HP) dengan aplikasi, Twiter, Whatsapp (WA) dan Facebook.


Polres Metro Kota Bekasi, berhasil amankan tiga pelaku usaha bisnis haram tersebut, dengan kronologis, para pelaku menawarkan perempuan (open booking) untuk diajak melakukan hubungan badan, dan bagi yang berminat, bisa chating kepada para pelaku, kemudian pada calon peminat akan dijanjikan suatu tempat, ungkap Kasat Reskrim AKBP Jarius Saragih SH MH, didampingi Kasubag Humas Kompol Erna, saat Konferensi Pers, di Kantor Polres Metro Kota Bekasi, Senin (8/10).

Lebih lanjut, AKBP Jarius, menguraikan, para pelaku menawarkan perempuan tersebut dengan harga berkisar mulai 500 ribu sampai dengan 800 ribu rupiah, dan perbuatan pelaku sudah dijalani selama kurang lebih 7 bulan.

Dari hasil olah tempat kejadian, pada Sabtu tanggal 6 oktober 2018, di Apartemen Center Poin, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, ditemukan barang bukti, dari tersangka (M), terdapat uang 100 ribu, Hp merk Vivo, dan 1 buah dompet, dari tersangka (S), uang satu juta lima ratus ribu rupiah, Hp merk Siomi, dan 2 buah dompet, dan dari tersangka (J), ditemukan uang tunai dua juta sembilan ratus ribu rupiah, Hp merk Vivo, dan 1 buah dompet.

Kompol Erna menambahkan, perbuatan pelaku, dapat dikenakan tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 296 atau 506 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. (Nugie).