Desa Mangunjaya Laksanakan Deklarasi Damai Pemilu Legislatif 2019

Iklan Semua Halaman

.

Desa Mangunjaya Laksanakan Deklarasi Damai Pemilu Legislatif 2019

Sku Metropolitan
Minggu, 21 Oktober 2018


BEKASI, METRO- Desa mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, bersama  Banwaslu, para calon anggota legislatif dari berbagai Parpol yang berdomisili di Desa Mangunjaya, Minggu 21/10).

Hadir pada kesempatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Mangunjaya, Neneng dari  banwaslu, Babinsa, Serma Martadinata dan Serda Sapundin, Binmaspol, Larno, Ketua BPD, Para Ketua Rukun Warga( RW) Ketua Rukun Tetangga (RT), PPS desa Mangunjaya, Pengurus Partai Pemilu 2019, para Caleg TP PKK Pengurus Karangtaruna, Tokoh Agama dan Pemuda.
" Masa kampanye sudah dimulai dan saya harapkan kepada rekan-rekan Parpol dan Caleg untuk menjaga hubungan baik, wilayah kita antar masyarakatnya sangat berhubungan baik, jangan sampai hanya gara-gara pemilihan ini kemudian menjadi pecah dan hubungan kekeluargaan tidak harmonis lagi," kata Kepala Desa Mangunjaya, Idi Rohidi.
Idi Rohidi menambahkan, deklarasi ini sangat penting, harapannya tidak ada lagi kata mengatai, menjelekkan satu dan lainnya, karena walaupun berbeda-beda kita tetap satu jua. Jumlah pemilih di esa mangunjaya kurang lebih 43.000, akan melaksanakan pemiluha di 197 Tempat Pemilihan Suara (TPS). TPS akan disebar di 32 Rukun Warga dan 255 Rukun Tetangga. Sedangkan jumlah Caleg 9 orang.

" Dalam kesempatan ini marilah kita jaga keamanan, ketertiban dan saling menghormati satu dengan lainnya," ungkapnya. (arnol)