H.Hendra Gunawan Lantik Pejabat Sekda Mura

Iklan Semua Halaman

.

H.Hendra Gunawan Lantik Pejabat Sekda Mura

Sku Metropolitan
Selasa, 23 Oktober 2018


MUSIRAWAS – METRO- Drs. EC Priskodesi resmi menjabat  menjadi Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Musi Rawas(Mura) setelah diambil sumpah dan dilantik  Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan  di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Taba Pingin Lubuklinggau,Provinsi Sumatera Selatan. (1/10/2018).

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Perangkat Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Musi Rawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Instansi Vertikal, dan Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas.

Pelantikan Pejabat Sekda Mura ini berdasarkan persetujuan Gunernur Sumsel Nomor: 800/3866/BKD.II/2018 tentang persetujuan penunjukan pejabat Sekda Kabupaten Musi Rawas dan Surat Keputusan Bupati Musi Rawas Nomor: 584/BKPSDM/2018, tanggal 1 Oktober 2018 tentang pengangkatan Pejabat Sekda Kabupaten Musi Rawas.

Usai melantik dan mengambil simpah jabatan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mewakili Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terima kasih kepada H Isbandi Arsyad, SH, M.Si yang telah mengabdikan diri kepada kabupaten Musi Rawas sebagai Sekretaris Daerah hingga memasuki masa purnabaktinya.

Bupati mengungkapkan kemajuan daerah tidak terlepas dari sumbangsih pemikiran dan pembinaan dari H Isbandi Arsyad dimana selain ikut serta melaksanakan perencanaan daerah juga telah sukses membina lebih dari 6200 ASN dan 920 pejabat di lingkungan kabupaten Musi Rawas.

Usai memasuki masa purna bakti, Bupati masih mengharapkan kepada H Isbandi agar terus untuk berkontribusi dan memberikan masukan kepada Pemkab Mura sehingga daerah ini dapat lebih maju dan berkembang.

Selain itu, kepada Pejabat Sekda, Bupati mengharapkan agar langsung melaksanakan tugas dan melanjutkan pekerjaan serta tanggungjawab yang telah disusun dan dilaksanakan oleh Sekda sebelumnya serta membuat terobosan strategis untuk kemajuan Musi Rawas.

Pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Musi Rawas dituangkan dalam Berita Acara Sumpah Jabatan yang ditanda tangani oleh Bupati Musi Rawas dan Drs. EC. Priskodesi.  Serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari H. Isbandi Arsyad, SH.,M.Si kepada Drs. EC. Priskodesi. ( Peri/Adv)