Kades Alokasikan ADD Pasang PJU

Iklan Semua Halaman

.

Kades Alokasikan ADD Pasang PJU

Sku Metropolitan
Senin, 08 Oktober 2018


SUBANG. METRO- Masyarakat Desa Sukamandi Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang Jawa Barat, sambut baik pemasangan Penerangan Jalan Umum ( PJU ). PJU sudah sangat lama dinantikan masyarakat karena beberapa jalan di perkampungan gelap gulita karena tidak ada PJU. Hal itu dikatakan Asim, warga Kampung Sukamandi RT 16/08.

Asim menuturkan,  Anggaran Dana Desa ( ADD ) tahun 2018 dialokasokan Kepala Desa untuk memasang PJU di lima titik. Kelila titik tersebut berlokasi di Rt. 13,14,15,16 dan 18. Dengan di pasangnya lampu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti di jalan yang di lalui pegendara motor, kondisinya gelap sehingga sangat membahayakan bagi dirinya maupun masyarakat yang lainnya, katanya.

Sementara itu Kepala Desa Sukamandi, Yayan Sopyan, saat di sambangi ke kantornya mengatakan, alokasi dana desa tahun 2018, dialokasikan untuk  pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU).

Dengan adanya PJU ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dapat menekan tingkat  kecelakaan dan tindak kriminal. Kami juga akan berusaha untuk membangunan infrastruktur, agar masyarakat dapat memanfaatkan pembangunan, jelasnya. ( Sun / Abh Jat )