Kades Lantik Perangkat Desa

Iklan Semua Halaman

.

Kades Lantik Perangkat Desa

Sku Metropolitan
Jumat, 05 Oktober 2018


BEKASI, METRO- Kepala Desa Samudera Jaya, Ibnuh Hajar S.Ag, laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa setingkat RT/RW dan pengurus Bumdes se. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa dihadiri oleh sejumlah tokoh Ulama, tokoh masyarakat serta warga Samudera jaya dan sekitarnya.



Dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat baru usai dilantik langsung diambil sumpah, Diantaranya,  Perangkat Desa yang baru di lantik, Subur dan  Nurochmat, perwakilan Kadus, Perwakilan Linmas  Nurjaun, Perwakilan penggerak PKK oleh Ibu Neneng Sag dan  Perwakilan BUMDES, di wakili oleh Umar dan Idam Kholid, Sumpah dan pelantikan konversi disaksikan langsung oleh sejumlah perangkat Desa,  Babinsa dan Bimaspol, pengurus BPD dan tokoh masyarakat, Rabu (03/10).


Kepala Desa Samudera jaya Ibnu Hajar S.Ag, berpesan, kepada perangkat Desa yang baru dilantik agar mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk melayani masyarakat. Karena saat ini sesuai dengan peraturan beban kerja perangkat desa semakin berat, apalagi untuk yang teknis dengan adanya dana-dana yang masuk nantinya segera akan direalisasi di lapangan sesuai dengan program kerja yang telah dituangkan dalam APBDes.

“ Perangkat yang baru dilantik,  dapat menyesuaikan diri, karena secara teknis sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing harus mampu melayani masyarakat sebaik-baiknya,” kata Ibnu Hajar."

Sementara itu, Idam Kholid, tokoh Pemuda yang  di percayakan sebagai   perwakilan BUMDES, menuturkan,   “Alhamdulillah dengan dilantiknya saya sebagai anggota BUMDES, merupakan amanah, yang harus dilaksanakan untuk kemajuan usaha yang dikelola Bumdes, tegasnya.  (Hidayat/Do