Kapolres Rotasi Tiga Kapolsek

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Rotasi Tiga Kapolsek

Sku Metropolitan
Minggu, 28 Oktober 2018

SUBANG, METRO - Polisi Resort (Polres) Subang melakukan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Muhammad Joni SIK, M,Si  bertempat di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jumat (26/10/ 2018).

Dari ke-tiga Kapolsek yang dirotasi dan mutasi tersebut, diantaranya yakni, Kapolsek Subang Kota, Kapolsek Pusakanagara dan Kapolsek Ci peundeuy. Kapolsek Subang dari Kompol Sirat Harsono diserah terimakan kepada Kompol Iwan Setiawan. 


Kemudian Kompol Sirat Harsono akan menem pati tugas baru sebagai Kapolsek Cipeundeuy dan sementara Kapolsek Cipeundeuy sebelum nya Kompol Undang Sudrajat, kini mendapatkan tugas baru menjadi Kapolsek Pusakanagara menggantikan Kompol Syahidin yang di mutasi ke SPN Polda Jabar.

Menurut Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, serah terima jabatan ini, merupakan hal biasa di lingkungan organisasi Polri, bertu juan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses managerial organisasi.

Kendati demikian Kapolres juga berharap kepada tiga Kapolsek yang mendapat rotasi mutasi dan/atau ditempat yang baru untuk segera menyesuaikan kondisi kerja apalagi terkait kegiatan pengamanan jelang Pilkades serentak tahun 2018, akhir tahun 2018, serta pelaksanaan Pemilu 2019.

“Tugas bagi  Kapolsek untuk segera menyesuai kan diri, mempelajari karakteristik masyarakat serta budaya,khususnya di wilayahnya masing-masing dan tetap meningkatkan kerjasama yang baik dengan instansi lain termasuk koordi nasi dengan berbagai pihak jelang Pilkades dan Pemilu 2019,”pungkasnya.

*Deny/Abh*