Warga Kelurahan Cigadung Gruduk Kantor Pemda

Iklan Semua Halaman

.

Warga Kelurahan Cigadung Gruduk Kantor Pemda

Sku Metropolitan
Selasa, 09 Oktober 2018


SUBANG, METRO - Masyarakat dan Karang Taruna  Kelurahan Cigadung Kecamatan / Kabupaten Subang pada hari senin ( 08/10) melakukan aksi unjuk rasa ke Pemda Kabupaten Subang.


Unjuk rasa tersebut meminta kepada Bupati Subang, merealisasikan pembangunan infrastruktur  di Cigadung, seperti perbaikan jalan Panji dan jalan Sompi, normalisasi sungai Cigadung dan pembangunan tembok penahan tanah ( TPT ).

Kedus jalan tersebut merupakan jalan utama yang selaau dimanfatkan masyarakat untuk mengangkit hasil pertanian. Dengan kerusakan jalan megakibatkan perekonomian masyarakat merosot, karena biaya pengakutan menjadi mahal, tutur warga.

Ketika Musrenbang sudah disampaikan dan diprioritaskan tetapi tidak ada realisasi. Bagaimana upaya Pemerintah Kabupaten Subang terkait normalisasi sungai Cigadung yang setiap tahun menyebabkan banjir di wilayah Cigadung dan sekitarnya?.

Pembangunan infrastruktur sering di suarakan oleh aktivis, namun sayang aspirasi atas nama masyarakat tersebut tidak di dengar oleh Pemkab Subang. 

Dalam unjuk rasa ini berharap agar, H.Ating Rusnatim,SE. Plt. Bupati Subang, mau menemui warga. Tetapi apa yang diharpkan warga, tidak terlaksana karena Plt Bupati tidak berada di kantor nya.
Karena tidak ada Plt Bupai, unjuk rasa dilanjutkan ke Kantor Dinas PUPR Kabupaten Subang.
   
Hingga berita ini dibuat, belum ada tanggapan dari Dinas PUPR.  (Sun / Abh Jat )