Dandim 0605/Subang Diserah Terimakan

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 0605/Subang Diserah Terimakan

Sku Metropolitan
Rabu, 07 November 2018


SUBANG, METRO - Serah terima Jabatan (Ser tijab) Dandim 0605/ Subang, dari pejabat lama Letkol Inf. Fikri Ferdian kepada Pejabat baru Letkol Arh Edi Maryono, secara remisi dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati) Kolonel Arh Maryudi di Aula Makodim 0605 Subang, Jl. Mayjen Sutoyo Subang, Rabu (7/11/2018).


Danrem 063/SGJ Kolonel Arh Maryudi dalam sambutannya mengatakan alih tugas dan alih jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI AD termasuk di jajaran Korem 063/SGJ, selain bertujuan untuk mengembang kan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas.

Kendati demikian, alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasa na yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efek tif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksana an tugas guna mendukung tugas pokok Korem 063/SGJ.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapre siasi pejabat lama Letkol Inf Fikri Ferdian sela ma menjabat, dapat mengemban amanah jaba tan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang besar kepada Korem 063/SGJ dan Kodim 0605/Subang dan kepada Ibu Fikri juga yang telah mendukung tugas suami dan sebagai Ke tua Persit Chandra Kirana Kodim 0605 Subang,” tutur Danrem.

Selanjutnya kepada pejabat baru Letkol Arh Edi Maryono harus cepat menyesuaikan dengan tu gasnya dan mempelajari kondisi Wilayah ma sing-masing satuan. 

“Dengan terus meningkatkan kredibilitas, pro fesionalitas dan produktivitas dalam memba ngun sistem kerja yang lebih efisien,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Letkol Arh Edi Maryono menjabat Danyon Arhanud 3/Yudha Bhuana Yakca Kodam III/Siliwangi. Sementara itu jaba tan baru Letkol Inf Fikri Ferdian sebagai Paban dya -4 Hartapsat Spaban III/Siapsat Sopsad Mabesad. *Deny/Abh*