Kapolres Lampung Utara Kunjungi Anggota Bhayangkari Yang Sedang Sakit

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Lampung Utara Kunjungi Anggota Bhayangkari Yang Sedang Sakit

Sku Metropolitan
Jumat, 02 November 2018





LAMPUNG UTARA,METRO  - Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian antara anggota dan pimpinan, itulah yang pernah dikatakan oleh AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. pada saat pertama kali menginjakkan kaki di Kotabumi Bettah Lampung Utara.

Di tengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres dan PJU menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk Bhyangkari istri Aiptu Budi Sapta Nugraha yang kini sedang sakit Struk dan Diabetes, Jumat (2/11/18).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Utara memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar istri dari Aiptu Budi Sapta segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

"Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli, kita di Polres adalah satu bagian di saat satu sakit maka kita pun semua merasa sakit, semoga istri Aiptu Budi Sapta Nugraha dapat cepat sembuh karena kepedulian dan dukungan kita sangat penting," kata Kapolres.

Selain memberikan motivasi, Kapolres juga memberikan sedikit tali asih kepada Aiptu Budi Sapta Nugraha untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres Lampung Utara berharap agar istri personil yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dan kembali beraktifitas seperti biasanya. "Kami mendoakan semoga istri Aiptu Budi Sapta Nugraha segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya," ucapnya.(Humas/Juwaeni Ahmad)