LPSE Pemkab Subang Raih Penghargaan Nasional Procurement Award

Iklan Semua Halaman

.

LPSE Pemkab Subang Raih Penghargaan Nasional Procurement Award

Sku Metropolitan
Selasa, 06 November 2018


SUBANG, METRO - Penyeleng gara Sistem Elektronik Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Subang dalam hal ini Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), mendapat anugrah penghargaan Nasional Procurement Award dalam katagori komitmen penerapan standar LPSE 2014, dari Lembaga Kebijakan Pengadaan/Jasa Pemerintah Repu blik Indonesia (LKPP RI). 

Pantauan Sku. Metro, penyerahan piagam peng hargaan tersebut, secara simbolis oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusna tim didampingi Sekda H. Abdurakhman kepada kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sela ku pembina LPSE Kabupaten Subang H. Asep Sumarna dalam acara kegiatan apel pagi di Halaman Pemda Subang, Senin (5/11/2018).

Hadir dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Para Asda, Staf Ahli, Para Pejabat Eselon  II, III dan IV, beserta peserta apel. 

Amanat yang disampaikan Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim mengucapkan selamat kepa da Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupa ten Subang yang telah mendapatkan anugrah penghargaan dari LKPP RI.

“Untuk selanjutnya penghargaan ini harus didapatkan juga oleh dinas lain,”tutur Ating.

Menurut Ating, raihan penghargaan ini tentunya didukung oleh semua komponen aratur sipil negara (ASN) Kabupaten Subang.

“Keberhasilan ini tidak akan diraih oleh sendiri tentu dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan kebersamaan, guna mencapai penghargaan tersebut dan membawa nama baik Kabupaten Subang,” pungkasnya. *Deny/Abh*