Plt.Bupati Berangkatkan Pawai Ta'aruf Dalam Rangka HSN 2018

Iklan Semua Halaman

.

Plt.Bupati Berangkatkan Pawai Ta'aruf Dalam Rangka HSN 2018

Sku Metropolitan
Selasa, 06 November 2018


TULUNGAGUNG, METRO- Ribuan kendaraan mengikuti pawai ta'aruf dalam rangka Hari Santri Nasional, Minggu ( 4/11/2018).


Plt.Bupati Kabupaten Tulungagung,Drs Maryoto Birowo,MM. melepas keberangkatan pawai ta'aruf dengan start  dihalaman kantor bupati Tulungagung,dan finish di perempatan Cuiri,kecamatan Kauman ,kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutanya,Maryoto Birowo mengucapkan selamat  "hari santri Nasional 2018", kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama ,para Kyai,Santri dan seluruh masyarakat Tulungagung.

Hadir dalam giat tersebut,Forkompinda,kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung,ketua ormas Islam seluruh kabupaten Tulungagung,tokoh Agama,dan tokoh Masyarakat.

Antusias nampak terlihat warga yang berbondong-bondong disepanjang rute yang dilalui oleh peserta pawai ,mulai anak-anak hingga orang Dewasa.

Salah seorang warga,Nita(23) warga desa Panggungrejo kecamatan Kauman,kepada koran Metropolitan mengatakan,  " Semoga acara seperti ini terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang,karena menurut saya acara seperti ini sangat baik untuk menambah kekompakan para umat Islam dan sekaligus dapat mengingat perjuangan para pejuang Agama Islam yang telah wafat". harapnya ( Sar).