Terjebak Kemacetan, Wakil Walikota Turun ke Jalan

Iklan Semua Halaman

.

Terjebak Kemacetan, Wakil Walikota Turun ke Jalan

Sku Metropolitan
Rabu, 07 November 2018


BEKASI, METRO - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto terlihat tidak kaku saat membantu petugas lapangan Dinas Perhubungan yang saat itu tengah mengatur lalu lintas di jalan baru Underpass, tepatnya dijembatan Ganda Agung,  Duren Jaya ,Bekasi Timur, Rabu (07/11).


Hal tersebut dilakukan karena arus lalu lintas di jalan tersebut sangat padat, bahkan tersendat di kedua arahnya,petugas dishub yang bertugas dijalan tersebut kewalahan karena banyaknya volume kendaraan yang melintasi jalan tersebut. 

Selain itu, adanya kegiatan  Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Taman Kanak-Kanak (TK) se-Kecamatan Bekasi Timur turut menyumbang tersendatnya arus lalu lintas, dikarenakan konvoi Bus yang di tumpangi oleh anak anak TK yang berangkat ketempat kegiatan porseni tersebut.

Tri Adhianto, yang melintas di lokasipun terjebak kemacetan, 15 menit lamanya hingga mobil minibus yang di tumpanginya pun tidak bergerak.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini pun langsung turun ke jalan, bergabung dengan petugas dari Dinas Perhubungan yang sedang bertugas untuk mengurai kemacetan akibat penumpukan kendaraan. 

"Tidak ada itu batasan batasan antara saya dan petugas (dishub) yang bertugas. Kalau sudah seperti ini, jalanan macet begini, saya harus bantu, masyarakat juga banyak yang ikut membantu," ucapnya. 

Tri Adhianto menambahkan dan menghimbau, bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat untuk senantiasa selalu mentaati peraturan lalu lintas.

"Saya menghimbau kepada pengendara yang lain baik itu roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, hargai pengendara pengendara lain di jalan, tidak boleh egois,semua punya kepentingan masing masing," tambahnya. 

Tri Adhianto memang tidak asing dengan dunia lalu lintas, sebagai lulusan Sekolah Transportasi Darat, Tri memulai karirnya di Dinas Perhubungan.Di Kota Bekasi Tri memulai karirnya dengan menempati posisi Pengendali Operasi (DALOPS) 10 tahun silam.(Martinus).