Bayi Perempuan Dibuang di Teras Mushola

Iklan Semua Halaman

.

Bayi Perempuan Dibuang di Teras Mushola

Sku Metropolitan
Kamis, 13 Desember 2018


DEPOK , METRO - Bayi perempuan baru dilahirkan ditemukan warga di teras Mushola Daarus Sahada di Jalan Raya Muchtar RT.03/01, Sawangan Lama, Kota Depok, Rabu (12/12/2018) pagi. 
Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, anggota menerima laporan warga sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi ada temuan bayi yang diletakkan diatas karpet biru di teras mushola.

“Anggota langsung melakukan olah TKP dan bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan masih hidup, langsung dikirim ke RSUD Depok untuk mendapatkan penanganan pertama,”ujar Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rodiman saat mengantar bayi ke RSUD Depok.

Dari hasil penyelidikan petugas belum mengetahui pelaku yang sengaja membuang bayi ke musholah tersebut. “Melihat posisi musholah berada tepat di pinggir Jalan Raya Muchtar, ada kemungkinan dugaan yang membuang pelaku mengggunakan kendaraan bermotor,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, pihaknya belum juga bisa memastikan apa bayi yang dibuang hasil dari hubungan gelap atau tidak. “Masih dalam penyelidikan. Jika sudah dapat menangkap pelaku kita dapat mengetahui motif alasan pelaku membuang bayinya,” tuturnya. (jalampong/hms)