DPRKP Giat Merias Taman

Iklan Semua Halaman

.

DPRKP Giat Merias Taman

Sku Metropolitan
Jumat, 14 Desember 2018


KARAWANG, METRO- Dinas Perumahan Rakyat Kawasan dan Permukiman (DPRKP) Karawang Jawa Barat semakin giat menata taman di median jalan, bahkan taman permukiman masyarakat dan perkantoran tidak luput dari Penerangan Jalan Umum (PJU) dan lampu hias semakin tambah romantis tampak jelas apalagi di malam hari.


Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Karawang Drs.H.Ramon Wibawa Laksana M.Si, didampingi Kabit Pemakaman dan PJU DPRKP Karawang H.Novi Gunawan,SE mengatakan kepada wartawan belum lama ini di salah satu taman pembibitan, semaksimal mungkin DPRKP harus bisa menjadikan Keindahan, Kenyaman, Ketentraman diseluruh Kabupaten Karawang melalui pembangunan taman taman dan penerangan jalan umum sesuai program bupati Karawang Dr.Hj.Cellica Nurrachadiana.
Tambah Kabit Pertamanan,Pemakaman dan PJU Novi Gunawan,SE DPRKP harus selalu berinovasi dan bersenergi dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait, kusunya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Karena pembanguna taman ada di median jalan dan kiri kanan jalan.

Memang dapat dilihat pembanguna taman, Penerangan jalan umum bahkan pemagaran tempat pemakan umum tersebar diseluruh Kabupaten Karawang. Taman contohnya dapat dilihat bundaran Ramayana Jalan Ahmad Yani, Interchange Karawang Barat, Jalan Tugu Proklamasi Rengasdengklok dan beberapa ruas jalan sekitar Perumnas Bumi TelukJambe baik wilayah Cikampek.

Menurut Novi, jumlah anggaran Tahun anggaran Tahun 2018 dibidang pertamanan,pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (PJU) Kurang lebih Rp.30 Milyar diantaranya untuk pemagaran tempat pemakaman umum,Pembangunan Penerangan Jalan Umum dan Pembanguna Taman, Novipun optimis di akhir tahun anggaran 2018 seluruhnya terserap 100%.*NATAL MAHARADJA