Konfrensi PWI Perwakilan Bekasi Sukses

Iklan Semua Halaman

.

Konfrensi PWI Perwakilan Bekasi Sukses

Sku Metropolitan
Kamis, 06 Desember 2018



Ketua terpilih, Melodi Sinaga menyampaikan kata sambutan 


BEKASI, METRO- Melalui Konferensi PWI Kabupaten Kota Bekasi, jalin kebersamaan menuju insan pers profesional, yang sejuk dan berwibawa demi mendukung pembangunan di Kabupaten dan Kota Bekasi, acara yang digelar di aula PWI jalan Rawa Tembaga, Kota Bekasi Kamis (6/12).

Wakil Walikota (tengah) Plt Ketua PWI Jabar H. Hilman Hidayat (kanan) Ketua Panitia Ewwy (kiri) 

Konfrensi PWI Perwakilan Bekasi, dihadiri Wakil Walikota Bekasi, DR Tri Adhianto. Tri mangharapkan, pers terus berperan aktif dalam pembangunan melalui karya jurnalistik dengan mengedepankan kode etik dan UU Pokok Pers.

Ketua panitia Konfrensi PWI Bekasi, Ewwy Widiansyah, 28 orang, namun hanya 19 orang yang dapat memberikan hak suara, karena ada yang tidak hadir dan sudah meninggal. Dalam Konfrensi awalnya ada dua kandidat yang siap mencalonkan diri menjadi ketua PWI Bekasi, periode 2018-2021, yakni Melodi Sinaga dan Zulkarnain Al Regar. Tetapi Zulkarnain Al Regar mengundurkan diri, sehingga Melodi Sinaga menjadi ketua PWI Perwakilan Bekasi. Sebelumnya Melodi Sinaga, Koordinator Wilayah IV, Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Subang, katanya.

Pengurus PWI periode 2018-2021


Setelah terpilih menjadi ketua PWI Bekasi, Melodi membuat susunan pengurus untuk priode 2018 sampai 2021. Pelantikan pengurus baru akan dilaksanakan awal tahun 2019.

Sambutan ketua terpilih Melodi Sinaga mengatakan, sangat bangga kepada rekan rekan media yang tergabung di PWI Perwakilan Bekasi telah berhasil melaksanakan konfrensi.

“Kedepan mari kita bersama sama membangun organisasi PWI ini, dan sukseskan program yang ada salah satunya pembangunan renovasi gedung PWI dan Uji Konpetensi Wartawan (UKW),” ujarnya. (dpt)