Orangtua Bejat Gauli Anak Dibawah Umur

Iklan Semua Halaman

.

Orangtua Bejat Gauli Anak Dibawah Umur

Sku Metropolitan
Selasa, 18 Desember 2018


TRENGGALEK, METRO- Polres Trenggalek mengamankan seorang pria diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, tetangganya sendiri.


Kapolres Trenggalek,AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra,mengatakan tersangka pencabulan adalah CH (50) warga kecamatan Gandusari, Trenggalek.sedangkan korban adalah tetangganya sendiri yang masih berusia tujuh tahun.

"Kejadian itu dilakukan pelaku kepada korban sebut saja namanya melati,sekitar awal Desember 2018 lalu,korban diajak pelaku kerumahnya dengan iming-iming uang Rp 10.000,- ," kata Kapolres,Selasa ( 18/12/2018).

Terbongkarnya ulah bejat pelaku kepada korban berawal saat kakek korban mencari keberadaan cucunya.saat itulah salah seorang tetangga memberi tahu jika korban dibawa oleh pelaku ke rumahnya.

Kakek korban selanjutnya bergegas menuju kerumah CH untuk mencari cucunya.didalam rumah tersebut korban ditemukan sedang tidur didalam kamar dengan posisi tengkurap,sehingga oleh kakeknya langsung dibawa pulang.

"Keesokan harinya,korban mengeluh sakit saat buang air kecil.mengetahui  kondisi tersebut kakek korban membawa ke salah satu petugas medis setempat,saat itulah korban mengaku telah diberi uang Rp 10.000,- dan diajak kerumah pelaku dan diminta tidur diatas tempat tidur serta diduga terjadi tindak asusila," ujar Didit

Tidak terima cucu kesayangannya diperlakukan tak senonoh ,keluarga korban melapor ke Mapolres Trenggalek,dari laporan itulah ,Satreskrim Polres Trenggalek kemudian menangkap pelaku dirumahnya.tersangka mengakui perbuatannya dan langsung digelandang ke Mapolres Trenggalek untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Saat ini tersangka CH mendekam di polres Trenggalek ,dan dijerat dengan pasal 82 KUHP dan UU Perlindungan Anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun serta denda maksimal Rp 5 Miliar . (Sar)