Partangiangan Bolon Pomparan Op Somak Sijarango

Iklan Semua Halaman

.

Partangiangan Bolon Pomparan Op Somak Sijarango

Sku Metropolitan
Selasa, 18 Desember 2018



BEKASI, METRO- Partangiangan Bolon Pomparan ni Ompu Somak Debataraja akan dilaksanakan di Desa Sijarango 2 Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan pada hari Rabu, 26 Desember 2018.
Motto dalam acara tersebut adalah “Pir haraton pining tonggi haraton tobu, pir tondi madingin ojak tondi matogu”.
Ketua Punguan Op Somak Debataraja, Drs.Simon Debataraja mengatakan, pesta partangiangan ini dilakukan agar semua keturunan Op Somak Debataraja bersatu dan kebersamaan dalam kasih, saling menolong dan sehati sepikir kedepan demi kemajuan semua marga Debataraja khususnya keturunan Op Somak Debataraja.
Acara partangiangan ini juga dimaksudkan mempererat tali persaudaraan, memperkuat rasa kebersamaan dalam kasih dan saling mengenal satu sama lain yang ada dikampung halaman (bona pasogit), maupun yang berada diperantauan.
Sebagaimana visi missinya “Patogon Pardongan Sabutuhaon dohot Paojakhon sada ni roha di pomparan ni Oppu Somak Debataraja”.
Acara pesta partangiangan tersebut diawali kebaktian rohani dan makan bersama. Selanjutnya manortor antara na marhulahula dan marboru serta dilanjutkan dengan hiburan lainnya. (Lora).