Pemprov Lampung Roling 20 Pejabat Esselon ll

Iklan Semua Halaman

.

Pemprov Lampung Roling 20 Pejabat Esselon ll

Sku Metropolitan
Selasa, 18 Desember 2018


BANDAR LAMPUNG-- METRO- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung meakukan rolling sedikitnya 20 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Struktural Eselon II). Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur Lampung, Selasa (18/12/2018).

Selain itu, juga pelantikan dilakukan pelantikan Pejabat Administrator (Struktural Eselon III) guna mengisi kursi kosong pada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemprov Lampung. 

"Yang namanya alih tugas adalah hal yang biasa, begitu dinamika sebagai Pegawai Negeri Sipil. Hari ini di sini besok siap di sana. Tidak ada kata kecewa ini karena ini adalah kebijakan pimpinan yang harus kita terima," ujar Bachtiar. 

Bachtiar mengatakan dalam menempati jabatan yang baru, harus tetap mampu melaksanakan tugas dengan penuh integritas. "Saya berharap bisa melaksanakan tugas dengan sangat baik, dengan penuh integritas dan tanggung jawab. Harus dengan senang hati, menerima dan menekuni tugas dengan baik," katanya.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dengan Jabatan Baru antara lain, Asisten Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Taufik Hidayat, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Theresia Sormin, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hanibal, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Fahrizal Darminto,  Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kherlani, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Dewi Budi Utami, Kepala Badan Penyelenggara KORPRI, Edarwan, Kepala Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Zainal Abidin, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Herlina Warganegara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bayana, Kepala Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Lampung, Ali Subaidi, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Tias Nuziar, Kepala Dinas Perindustrian, Mulyadi Irsan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Lukmansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, M. Zaini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Budhi Darmawan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Irson Fadtricar, Kepala Dinas Perdagangan, Satria Alam, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ferynia dan 20. Kepala Biro Perekonomian, Aris Padila.

Sementara itu Pejabat Administrator yang dilantik dengan Jabatan Baru adalah, Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Tina Malinda, Plt. Kepala Biro Organisasi, Wiryono, Plt. Kepala Biro Umum, Dianawati (JUMERI/hms Prov Lampung)