Perayaan Natal SDN 04 Mangunjaya Berlangsung Hikmat

Iklan Semua Halaman

.

Perayaan Natal SDN 04 Mangunjaya Berlangsung Hikmat

Sku Metropolitan
Selasa, 11 Desember 2018


BEKASI, METRO- Keluarga besar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, merayakan natal bersama, Selasa (11/12/2018). Sekolah ini rutin menyelenggarakan peringatan hari-hari besar keagamaan setiap tahun. Hal itu dikatakan Bulan Simanjuntak, Guru Agama Nasrani di SDN 04 Mangunjaya.
"Terima kasih kepada semua pihak, baik itu panitia maupun orang tua wali murid yang telah berpartisipasi hingga acara natal bersama ini terlaksana. Semoga Natal dengan perayaan Natal ini semakin mempererat hubungan siswa, orangtua dengan guru dan Kepala Sekolah”, kata Bulan.
Menurutnya, Natal 2018 ini mengambil sub tema '”jangan takut sebab sesungguhnya akan memberikan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa”. Melalui damai natal mari kita tingkatkan rasa saling mengasihi dan menghormati antar sesama, baik dirumah, disekolah bahkan dalam kehidupan bermasyarakat.
Dengan sub tema ini, lanjut dia, mengandung arti agar anak-anak selalu menjaga rasa saling menghormati antara sesama teman baik disekolah maupun dirumah. Serta selalu menebar kasih dan tidak membeda-bedakan kaya dan miskin dan suku dan agama, ucap dia. (DPT).