Perayaan Natal Tampubolon Tambun Meriah

Iklan Semua Halaman

.

Perayaan Natal Tampubolon Tambun Meriah

Sku Metropolitan
Sabtu, 01 Desember 2018



BEKASI, METRO- Sungguh luar biasa suasana perayaan natal di Punguan Tampubolon Anak, Boru, Bere dan Ibebere se-Tambun, Sabtu (1/12) sore di Gedung Gereja GKPI Kp Batak Tridayasakti berlangsung sukses dan penuh suka cita. Acara dikemas secara apik oleh seksi kerohanian W. Siahaan dan ny Pardede  Tampubolon, menjadikan keluarga  besar Tampubolon  bernatal penuh sukacita.


Acara Natal tersebut mengambil tema, Tema natal    : “Hendaklah Kamu Dapat Mengamalkan Persaudaraan Yang Tulus  Iklas dan Bersungguh sungguh Saling Mengasihi Dengan Segenap Hati” 1 Petrus 1 :22. Sub tema  “Hikmah Natal 2018 Sebagai Sumber Motivasi dan Solidaritas Bagi Sesama Anggota Punguan HTB Tambun Memantapkan Kehidupan yang Penuh Kasih”

Khotbah natal disampaikan Pdt Darwin Sibarani STh, meminta, Punguan Tampubolon Anak, Boru, Bere dan Ibebere se-Tambun menjadi panutan di tengah masyarakat menunjukkan kasih Tuhan Yesus. Sebagaimana arti natal sejalan tema dan subtema, agar jangan takut sebab Juru Slamat Manusia telah lahir.


Tuhan Yesus lahir dikandang domba membuktikan kerendahan hati, supaya manusia diselamatkan dari dosa dan jangan tinggi hati. Melainkan menjadi saksi dan menerapkan ajaran Tuhan Yesus penuh kedamaian, sekaligus menjadi garam dan terang dunia dipenuhi kasih berbuat kebaikan di Punguan Tampubolon,ujar Pdt Darwin. Sibarani. (dpt).