RSUD dr Iskak 101 Tahun Melayani Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

RSUD dr Iskak 101 Tahun Melayani Masyarakat

Sku Metropolitan
Rabu, 05 Desember 2018



TULUNGAGUNG, METRO- Rumah sakit kebanggaan warga kota marmer Tulungagung ,RSUD dr Iskak, genap berusia 101 tahun pada 9 Nopember.


Seluruh pegawai RSUD dr Iskak, Selasa ( 4/12/2018), kompak mengikuti apel pagi di halaman rumah sakit.apel yang dimulai pukul 07.00 WIB ini, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr Iskak kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutanya direktur RSUD dr Iskak, dr Supriyanto,SpB,mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas berbagai prestasi yang telah diraih rumah sakit yang di pimpinnya .Dia mengatakan,prestasi yang diraih ini berkat kerja sama seluruh pegawai .


"Terima kasih kepada seluruh tenaga Medis dan non Medis ,juga seluruh stakeholder dan masyarakat pengguna layanan kesehatan di RSUD dr Iskak Tulungagung,semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Tulungagung dan sekitarnya," kata Supriyanto

Prestasi yang diraih RSUD dr Iskak memang semakin membanggakan.seperti inovasi layanan Syindrom Koronaria Akut Terintegrasi (LASKAR) yang mampu membawa RSUD dr Iskak menempati urutan ke-40 top inovasi terbaik Nasional.

Tak hanya itu, RSUD dr Iskak juga menempati peringkat ke-2 dalam inovasi radiologi se-Indonesia .

"Inovasi bagian radiologi dapat berperan dalam menurunkan jumlah kematian pasien,sehingga membawa peringkat RSUD dr Iskak sebelumnya dari urutan ke-20  se-Indonesia, kini naik dratis menjadi peringkat ke-2 se-Indonesia," kata pria ramah ini

Dalam apel kemarin, Supriyanto menyerahkan piagam penghargaan kepada tenaga medis dan non medis sebagai wujud apresiasi dan terima kasih pihak rumah sakit kepada pegawainya.

"Prestasi yang diraih RSUD dr Iskak bukan secara personal,melainkan berkat kerjasama seluruh pihak," katanya

Dalam apel kemarin juga di meriahkan  penampilan para pegawai RSUD dr Iskak dalam baris - berbaris sambil meneriakkan yel-yel penuh semangat.

Selain itu,dalam rangka HUT RSUD dr Iskak juga diadakan berbagai kegiatan diantaranya adalah ,santunan kepada pegawai RS yang sudah purna dan warga sekitar rumah sakit,pengajian, sepeda santai dan lainya.

Nampak jelas terlihat antara para pegawai RS dan masyarakat sekitar yang hadir menyaksikan aksi penuh kekompakan ini. (Sar)