SDN Tugu 3 Cimanggis Depok Sosialisasi Sekolah Model

Iklan Semua Halaman

.

SDN Tugu 3 Cimanggis Depok Sosialisasi Sekolah Model

Sku Metropolitan
Sabtu, 22 Desember 2018


DEPOK, METRO- Dalam rangka meningkatkan penjaminan mutu pendidikan yang berkrakter dan berprestasi,UPTD SDN Tugu 3 yang beralamat di Jln.Tunas Bakti Raya Kelurahan Tugu ,Kecamatan.Cimanggis,Kota Depok, gelar kegiatan Workshop  sekolah model penjaminan mutu internal jenjang SDN Tugu 3 Cimanggis.Dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah UPTD SDN Tugu 3, Mariyanti S.pd dengan dihadiri oleh guru-guru serta komite sekolah Jumat,( 21/12/2018).

Maryanti selaku kepala sekolah sangat berharap dengan materi yang dipaparkan oleh narasumber melalui layar proyektor tersebut dapat di serap dan di implementasikan sehingga mutu pendidikan di sekolah ini kedepan agar lebih berkarakter dan berprestasi,“Ini perlu mendapat dukungan dari orangtua siswa, peranan Orang Tua siswa dalam penyerapan penjaminan mutu internal sekolah sangat dibutuhkan.’’sebutnya,
Ia juga menambahkan, kalau Guru dan Komite harus berkomitmen dalam pelaksanaan sistem penjaminan mutu pendidikan SDN Tugu 3. Kontribusi dan keseriusan para Guru akan sangat membantu mempermulus langkah jenjang penjaminan mutu SDN Tugu 3 ini.

Pernyataan komitmen bersama ini dilanjutkan dengan membubuhkan tanda tangan bersama.Kepala sekolah Maryanti S.pd dan guru-guru serta Ketua Komite YP Ginting ,sebagai bentuk komitmen dicanangkannya workshop sekolah model di SD Negeri Tugu 3.

Adapun komitmen bersama diikrarkan adalah,melakukan siklus penjaminan mutu pendidikan cecara menyeluruh dan berkelanjutan,meningkatkan pelayanan pendidikan cecara akuntabel sebagai tenaga kependidikan yang professional bertanggung jawab serta dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan ,meningkatkan kedispilinan warga sekolah di segala bidang,meningkatkan dan mengembangkan budaya karakter di lingkungan sekolah.

Sementara itu ketua komite sekolah YP Ginting,sangat mendukung kegiatan workshop sosialisasi sekolah model penjamin mutu ini. Ia berharap  semua pihak atau seluruh stakeholder dapat berperan untuk menerapkannya serta menginplementasikannya di sekolah sihingga nantinya akan mampu meningkatkan mutu pendidikan yang berkrakter dan berprestasi ,Ujarnya.( Jalampong)