Sepak Bola Liga Pendidikan 2018 Ciptakan Bibit Profesional

Iklan Semua Halaman

.

Sepak Bola Liga Pendidikan 2018 Ciptakan Bibit Profesional

Sku Metropolitan
Rabu, 12 Desember 2018


TULUNGAGUNG, METRO- Keberadaan kompetisi liga pendidikan sangat penting dan patut dikembangkan serta  didukung oleh semua pihak,kedepannya diharapkan mampu berkiprah tidak hanya ditingkat lokal dan regional, tetapi juga di tingkat Nasional bahkan Internasional.


"Kita berharap kompetisi sepak bola  liga pendidikan 2018,akan mampu menyajikan permainan menarik, enak ditonton oleh kalangan pencinta sepak bola karena setiap tim kesebelasan yang berlaga memiliki pola permainan yang beragam," kata Hadi Satriawan, ketua Panitia liga pendidikan MGMP,Rabu (12/12/2018).

Dia menjelaskan,dari hasil kompetisi sepak bola ini diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain hebat yang  berbakat, handal dan  profesional.


"Semua tim agar tetap menjunjung sportifitas dan fair play,berkomitmen dalam mentaati aturan dan ketentuan yang telah ditentukan dalam pertandingan," harapnya.

Hadi Satriawan, menambahkan,kompetisi liga pendidikan yang digelar mulai tanggal 10 Desember s/d 22 Desember 2018 diikuti oleh 22 tim kesebelasan dari SMA,SMK dan MA se-Kabupaten Tulungagung pada tahun ini merupakan gelaran yang ke lima.

"Club atau tim yang berhasil menjadi juara nanti berhak mendapatkan uang pembinaan,piala,medali serta piagam," ungkapnya.

Sementara itu dalam pertandingan hari ini,Rabu (12/12), pada pertandingan pertama yang di mulai pukul 13.30 WIB SMK sore Tulungagung menang tipis atas lawanya SMAN 1 Kalidawir dengan skor 1-0 . sedangkan pada pertandingan kedua, SMAN 1 Gondang menang telak atas SMAN 1 Pakel dengan skor 3-1. (Sar)