DPD Paartai Golakar Inginkan Muslub

Iklan Semua Halaman

.

DPD Paartai Golakar Inginkan Muslub

Sku Metropolitan
Jumat, 04 Januari 2019


BEKASI, METRO- Keinginan agar DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih ketua baru terus menguat. Hanya saja, keinginan tersebut belum dapat direalisasikan mengingat belum ada ‘restu’ dari DPD Golkar Provinsi Jawa Barat hingga saat ini.

Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Yoyo Yahya mengatakan, ada 21 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kabupaten Bekasi yang mengusulkan agar Musdalub segera digelar. Usulan itu pun diakuinya sudah disampaikan ke DPD Golkar Provinsi Jawa Barat.

“Itu sudah kita sampaikan dan mudahan-mudahan bisa segera ada keputusan, apakah Musdalub bisa dilakukan atau tidak. Itu yang kita tunggu juga sehingga konsentrasi kita juga tidak terganggu menjelang Pileg dan Pilpres 2019 ini,” kata Yoyo Yahya, Kamis (03/01).

Yang jelas, sambung Yoyo, selama dirinya  menjabat sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, dirinya sudah menjalankan program organisasi sebagai upaya untuk mensolidkan kader-kader partai Golkar di Kabupaten Bekasi guna memenangkan Pemilu 2019 nanti.

“Bapillu sudah kita bentuk dan sebelumya kita juga sudah roadshow untuk bagaimana mempertemukan kebersamaan antara para caleg dengan kader baik di tingkat kecamatan dan desa,” kata dia.

Atas dasar itu, Yoyo berharap meski saat ini Partai Golkar Kabupaten Bekasi hanya dipimpin oleh dirinya, hal itu jangan sampai membuat surut semangat para kader untuk bisa meraih kemenangan di Pemilu 2019 nanti.

“Karena bagaimanapun Plt itu kan hanya istilah. Tetapi hak, kewajiban dan tanggungjawabnya sama karena roda organisasi ini juga kan tetap harus terus berjalan,” kata dia. 9Ely/Martin).