Kembang Api Meriahkan Penyambutan Tahun Baru 2019

Iklan Semua Halaman

.

Kembang Api Meriahkan Penyambutan Tahun Baru 2019

Sku Metropolitan
Selasa, 01 Januari 2019


TULUNGAGUNG, METRO-  Tepat pukul 00.00 WIB .suara terompet dari warga masyarakat yang hadir di GOR Lembupeteng, Tulungagung mulai bersautan .suasana semakin meriah saat kembang api mulai di nyalakan, warga nampak bersorak sorai melihat keindahan kembang api hampir 14 menit lamanya  diatas GOR Lembupeteng, Selasa (1/1/2019) dini hari.


Sebelum puncak acara pergantian tahun,Plt.Bupati Tulungagung,Drs Maryoto Birowo,MM yang didampingi Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar  serta Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Baktiar dalam sambutanya mengajak warga masyarakat Tulungagung untuk tetap menjaga keharmonisan, kekompakan dan kedamaian.

"Memasuki tahun politik 2019 yaitu Pileg dan Pilpres ,mari kita tetap jaga keharmonisan antar warga," ucapnya

Dia menambahkan,pada Demokrasi ini yang merupakan proses secara formal di Negara dan berlaku selama 5 tahun sekali.Plt.bupati Maryoto Birowo meminta masyarakat untuk dapat berdemokrasi secara baik.utamanya,kesampingkan ego individu dan jalankan prosesnya semata untuk kepentingan bangsa dan negara dan daerah kabupaten Tulungagung.

"Pesta demokrasi nanti  dapat berjalan dengan baik ,tentram,aman dan kondusif," harapnya.

Dalam acara tersebut ,Plt.bupati bersama unsur Forpimda Tulungagung bersama warga meniup terompet untuk menandai malam pergantian tahun.

Sementara itu,salah seorang warga Nita(26) mengatakan, sengaja datang ke GOR Lembupeteng bersama keluarga untuk menyaksikan konser musik dan kembang api pada pergantian tahun

"Seru sekali kembang apinya,semoga tahun depan lebih meriah lagi," ucapnya saat ditemui di lokasi.

Warga lainya Fery (20) mengaku sangat senang bisa  hadir di GOR untuk menyaksikan pesta kembang api bersama teman-temanya meski hujan gerimis

"Saya berharap semoga Kabupaten Tulungagung kedepannya lebih maju lagi," harapnya.(Sar).